Rangkaian Kata

cropped-full-width11.jpg

Tak banyak orang yang senang dengan rutinitas ini. Merangkai kata untuk sedikit mengutarakan apa yang ada dipikirannya. Terkadang ada beberapa orang yang memandang remeh dengan kegiatan yang aku lakukan ini. Tak banyak dari mereka yang menganggap aku hanya membuang-buang waktuku. Namun ada satu  kata yang selalu aku ingat. Jikalau kamu ingin dikenang maka tak ada kata lain selain menulis. Dengan menulis aku akan mengerti bahwa untuk mendapatkan hal yang indah maka kita harus membuat dengan sepenuh hati. Karena apa yang aku tulis disini adalah apa yang aku ingin ungkapkan namun tak dapat aku ucapkan.

Dan hanya dengan tulisanlah aku mampu berucap apa yang tak sempat aku ucapkan. Mungkin terkesan tak berguna, namun aku harap ada makna dibalik rangkaian huruf yang telah aku ciptakan. Bukan untuk menunjukkan kelebihan, hanya saja ingin membuat orang mengerti. Bahwa inilah hidupku. Tak seperti yang selalu mereka bayangkan. Bahwa takselamanya senyum itu ku artikan sebuah senyum. Bahwa aku ingin katakan, aku hanyalah seorang insan yang tak lebih dari siapa pun. Dan kareana aku adalah diriku, yang dapat dengan mudah merangkai kata untuk kutuliskan. Namun terkaang tak sanggup untuk ku mengungkapkannya.

Oleh karena itu, bukanlah menjadi alasan yang bkaik untuk tidak menulis. Karena sejatinya saat kau rangkai kata-kata itu, maka kau akan tahu bahwa hidupmu adalah sebuah kebahagiaan dan kamu patut untuk merekamnya. Dan salah satu cara untuk kamu mengerti itu adalah dengan tulisan. So..jangan tanggung buat menulis ya guys..

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s